Jumat, 11 Agustus 2017

PREAMBULE

Oke, ini adalah postingan pertama. Setelah selama bertahun-tahun galau iya atau tidak untuk menulis di blog, akhirnya kesampaian juga hari ini bisa menulis di blog. Alasan yang buat gw memutuskan untuk menulis di blog karena selama ini gw menjalani 'profesi' sebagai blogwalker-internet surfer diakibatkan keingintahuan mengenai banyak hal. Ingin cari pengalaman orang dapat beasiswa, nemu di blog. Ingin cari pengalaman orang naik maskapai tertentu, nemu di blog. Ingin baca review & sinopsis film, nemu di blog. Ingin baca review buku, nemu di blog. Ingin baca review kosmetik dan skincare, nemu di blog. Ingin baca pengalaman sekolah/kuliah, nemu di blog. Ingin baca review tempat rekreasi, nemu di blog. Ingin mencari pengalaman orang buat ktp/paspor/visa/surat nikah (lho?)/skck/surat dokter dll, nemu di blog. Bahkan mencari bahan tugas kuliah, juga nemu di blog (Yang ini jangan dicontoh ya, bisa digampar dosen kalau tahu aku ngerjain tugasnya dari blog. Hahaha). Daaan masih banyak lagi info-info yang bisa didapat dari blog, bisa panjang ini entry kalau nge-list satu-satu (Termasuk stalking jurnal harian si do'i lewat blog pun bisa hahahaha).

Jadi, mempertimbangkan seberapa banyak manfaat yang telah gw sedot dari blog, akhirnya gw memutuskan untuk membuat blog sebagai upaya timbal balik. Siapa tahu pengalaman atau pengetahuan yang gw punya bisa bermanfaat buat pembaca budiman sekalian. Rencananya sih, blog ini akan berisi sharing pengalaman, juga mungkin akan disisipkan review-review tentang yah apapun itu.


So, akhir kata, selamat membaca blog ini. Semoga postingan-postinganku nanti bisa bermanfaat dan menginspirasi (cielah, menginspirasi darimane XD). Dan yang paling penting, semoga postingan blog ini tidak berhenti di preambule/pembukaan ini saja, tapi bisa terus rajin berlanjut ke postingan-postingan selanjutnya. Aaamiiin.


-ceasafira
Kamar Kosan Pagi-Pagi

0 komentar:

Posting Komentar